Wednesday, December 25, 2019

Download Cusrom Evercoss A7r






Cusrom galaxy s5 deodex for evercoss a7r mt6582 (4.2.2) fitur bisa dilihat di dalam pokoknya mak nyosss bug : -- kalo ada bug maklumi rom portingan pertama yg baru sukses ane port buat yg mak... cusrom fake l v.01 for evercoss a7r mt6582 (4.4.2). Costum and improve your android gadget. costum rom, root, cwm, tutorial, android games.. Patikan evercoss a7r anda sudah di root jika belum silahkan baca artikel saya sebelumnya tentang cara root evercoss a7r. dan juga evercoss a7r anda juga harus terinstall cwm. jika belum silahkan baca artikel saya sebelumnya tentang cara install cwm evercoss a7r secangkir kopi dan juga telo hangat biar gak dredek hehe..












Kali ini saya akan coba membagikan artikel "cara install cwm/twrp evercoss a7v" yang sudah saya coba saya terapkan di evercoss a7v saya.. Cara ke 3, file di download semua, kemudian di install seperti memasang custom,, tapi tanpa wipe data partition dan wipe cache,, berfungsi utuk fix problem app yang fc (force close) dan fix yang lainnya seperti sensor, wifi dan gps.. Pada kali ini admin akan membahas tentang "custom rom cross a7s xiaomi".perlu diingat ketika kalian install custom rom jangan lupa untuk backup rom bawaan dahulu ya, agar tidak terjadi bootlop atau hal-hal yang tidak diinginkan..



download cusrom evercoss a7r

visit link reference



No comments:

Post a Comment