Friday, April 26, 2019

Download Rom Ori Cross A7s Hello Kitty






Download firmware cross a7s hello kitty edition. jika saat ini anda sedang mencari download firmware cross a7s hello kitty edition, kami di firmwarehape.com telah menyediakan juga artikel lainnya yang berhubungan dengan download firmware cross a7s hello kitty edition yang sedang anda cari saat ini. kami juga sudah menyediakan file firmware dan stock rom ponsel utuk diunduh secara gratis.. Firmware cross a7s hello kitty mtk6577 silakan sedot disini. diposting oleh mamay agan mohon di bimbing tutorial caranya untuk flash cross_a7s_hello kity. man thaman 30 november 2016 02.13. 1=download falstool 2=download usb vcom 3=download stok rom original 4=extrak smua file yang sudah di download 5=buka usb vcom yg sudah di extrak. Frimeware ini untuk cross a7s hello kitty kalo untuk non hello kity saya belum coba, oooh pantesan ane download evercoss a7s hello kitty gak bisa2 gagal mulu di sp flahtool nya, ternyata cross bukan evercoss hehe. rom+frimware update versi 6.6 for andromax e2 4g-b16c2h..












Download rom adb spflashtool vcom how to ? gan.. kok donlod rom ori nya failed ya... hiks hiks. reply delete. replies. herry nurcahaya 11 march 2014 at 11:51. gan untuk cross a7s hello kitty ada ga gan, puyeng ni mondar mandir sana sini ga nemu jg . reply delete. replies. reply.. Artikel stock rom ori evercoss a7s | flash evercoss a7s ini diposting oleh bangz kodoxz pada hari selasa, 07 juli 2015. terimakasih atas kunjungan anda. terimakasih atas kunjungan anda. kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.. Original posted by sonyamisa gan, mau nanya nih, kmrn kan ane nyoba custom rom s4 buat hp cross a7s hello kitty ane, eh sekarang hp ane malah botloop pas ane pencet tombol power, udah keluar logo samsungnya, tp lgsg mati hp nya, ada yang tau solusinya gan? mohon bantuannya.



download rom ori cross a7s hello kitty

visit link reference



No comments:

Post a Comment